Selasa, 22 Januari 2013

Mememastikan bahwa Aktifitas Kerja Aman

oleh: Siti Jamilah

Apakah Anda merasa bahwa atasan Anda adalah memastikan bahwa Anda bekerja di sebuah sehat lingkungan dan aman? Ini mungkin akan mengejutkan Anda untuk mengetahui bahwa Kesehatan dan Keselamatan Eksekutif (HSE) lebih sibuk dari sebelumnya menindak praktik kerja yang tidak aman bahkan di Inggris abad ke-21. Para setan gelap pabrik abad ke-19 mungkin sudah lama pergi, tetapi praktik kerja yang meragukan dan tidak aman terus di seluruh negara dari toko-toko dan kantor-kantor untuk pabrik-pabrik dan unit industri. Ini adalah kecelakaan menunggu untuk terjadi di mana karyawan akan ditempatkan pada risiko atau dipaksa untuk bekerja dalam waktu kurang dari lingkungan yang sehat.
Perusahaan logo Kesehatan Irlandia dan Otoritas Keamanan
Kadang-kadang ini adalah masalah yang sederhana seperti menyimpan bahan berat atau berbahaya pada ketinggian atau pekerja berisiko karena mereka berusaha untuk mengambil barang dari sulit untuk menjangkau daerah-daerah atau dari rak rusak. Ini bisa menjadi pelatihan yang tidak memadai seperti mengetahui bagaimana menggunakan sebuah truk garpu hidup benar atau menggunakan peralatan yang salah untuk Pekerjaan. Hal ini dapat pencahayaan yang buruk atau ventilasi atau bahkan istirahat tidak memadai menyebabkan pekerja untuk menjadi lelah dan ceroboh. Semua ini dapat berkontribusi untuk kecelakaan dan cedera di tempat kerja.
Misi HSE adalah "Untuk melindungi Kesehatan dan keselamatan masyarakat dengan memastikan risiko di tempat kerja berubah benar dikontrol." Namun penting untuk memahami bahwa kesehatan dan keselamatan di tempat kerja adalah jalan dua arah yang membutuhkan majikan dan karyawan untuk bekerja sama dan bekerja sama untuk memastikan satu tempat kerja yang aman. Tanggung jawab utama dari majikan Anda adalah untuk memastikan bahwa risiko bagi kesehatan dan keselamatan karyawan benar dikontrol. Untuk mengakhiri ini semua aktivitas kerja yang dicakup oleh undang-undang kesehatan dan keselamatan yang pengusaha harus mematuhi apakah mereka menjalankan oilrig atau toko roti. Sebagian besar masalah ini tercakup oleh Kesehatan dan Keselamatan di 1974 Undang-Undang Kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar